klik judul posting untuk baca selengkapnya


18 Apr 2011

0 software untuk mempercepat koneksi internet

bagi teman-teman yg doyan main game online,facebookers, atau apapun namanya... tidak menutup kemungkinan koneksi teman-teman terkadang lemot. pastinya bikin jengkel ya,... apalagi sedang main poker trus kartunya bagus ehh tiba2 koneksinnya lemot... waduhhh pasti pinginnya banting modem..

nah dulu aku juga begitu.. lagi asyik main tiba2 low connection,pingin aku banting tuh hp...  apalagi aku cuma pake hp nokia 2700, tipe koneksi aku hanya EGDE... kecepatan max cuma 926,1kbps gak sampe 1M.... dengan sabar aku cari solusinya du google, akhirnya dapat dech... FULL SPEED.. software ini bener2 mantap,gak ngecewain,knpa demikian????

dari sekian banyak banyak software yg aku download, cuma FULL SPEED yg bener2 bekeja. pakenya gampang juga lho, TAPI software ini masih free versi, "apa lagi yg pro versi ya????"  kayaknya gak menutup kemungkinan lebih kencang lagi deh koneksi kita, tapi teman2 gk usah khawatir, ada tekhniknya lho buat software ini jadi pro versi, tapi tunggu ya aku upload dulu toolnya, makanya teman2 sering kunjungin blog aku ya.. jangan lupa follow juga..

bagi teman2 yg pingin/mw nyobain software ini langsung aja dahh sedooooottt.......     

DOWNLOAD FULL SPEED

0 comments:

Post a Comment